Kamis, 21 Agustus 2008

Edisi perdana tentang interview!!

Haluww semuanya....hari ini edisi perdana aku buat blog spesial tentang pengalaman interviewku dibeberapa perusahaan...tapi limited di kota Malang n Surabaya aja ya...sapa tau temen2 ada yg butuh info model interview n recruitmen di perusahaan2 itu...yaaa sapa tau dapet panggilan ditempat yg sama terus butuh bocoran heehhehe...

Blog ini ga ada maksud nyinggung perusahaan manapun krn bocorin rahasia recruitmen..yaa cuma buat sharing aja koq..jadi kalo ada company yg tersinggung atoh gimana gitu...Ya MAAP....

Oiya...kenalkan yaa..panggil aja aku Not's ohohoho....aku dulu kuliah S1 di Ubaya trus ambil S2nya di Brawijaya...jadi mulae S1 sampe sekrang dah lumayan interview yg aku lewatin..penuh perjuangan...keringat..uang..capek..sebel..hahah dll...

aku baru aja resign dr gawe aku yg lama di UBEEC...soalnya aku pindah kesurabaya..jadi sementara jobless dolo..jadi kalo ada pengalaman interview lagi pasti diup-date de...

Tidak ada komentar: