Kamis, 21 Agustus 2008

Carefour

Carefour

Standart dimulai dengan panggilan via telpon buat dating ke Carefour Goci-Mayjen Sungkono, untuk posisi Asisten Personel Head…pas begitu nyampe masuknya lewat pintu karyawan..yg masuknya lewat parkiran mobil…ketemu sama mbak resepsionis n dikasi form isian identitas diri…

Setelah selese dikasikan lagi ke mbak resepsionis n nunggu bentar kurang lebih 10 menitan, setelah itu dipanggil sama bapak XX

INTERVIEW 1 PERTAMA
Dimulai standart…disuruh memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia dulu setelah itu ke bahasa inggris..setelah itu Tanya jawab…kaya keberatan ga kalo kerja lembur kerja shift…ya standart lah…setelah itu disuruh nunggu lagi keruangan awal..kaya lobi depannya mba resepsionis…

INTERVIEW 2 KEDUA
Kalo yang ini sama bu XX….bukan interview tapi dites excel hahahah…disuruh bikin form yg modelnya sama persis sama yg dikasihkan tapii disuruh nambah dikasi grafik n tabel2…dikasi waktu 20 menit..ditimer bo..!!!

Pas selese 20 menitnya…ibunya langsung nongol..haha ajaib…setelah itu disuruh nunggu lagi...

Nunggu aga lama sekitar 20 menitan terus dipanggil lagi buat interview sama bapak Head Personel (bapak boss!!)

INTERVIEW 3 KETIGA
Seru habiss…!!!!!
Orangnya ga kaya yg aku bayangkan…n model interviewnya ga standart..ga model ditanya jawab melulu tapi model psikotest jadi pertama aku disuruh analisa hasil hasil gambar yg dah dia bikin…terus analisa tulisan…
Tapi yg bikin seru orangnya asik abis n biking a tegang …

Setelah selese disuruh pulang…
Pas masi dijalan menuju kos2an..ditelpon sama Carefour, dijadwalkan psikotes untuk lusanya..aku lupa namanya..yg jelas daerah tropodo… jadilah aku psiko test…

Udah nunggu sekitar 1 ½ bulan, baru ditelpon n dikabarin kalo dah diterima…masalahnyaa…karena lama ga ada jawaban jadinya aku daftar kuliah s2ku…yg akhirnya dengan berat banget harus dilepaskan Carefournya hiks… 
Tapi bapak yg telp aku bilang..kalo kamu udah selese kuliahnya hubungi nomer sekian sekian…

Pas semeseter 2 S2 kan tinggal tesis aku coba telpon ke orangnya..n dia masi inget..masalahnya aku disuruh interview lagi mengingat udah hamper 1 taonan gitu..gpp de..interview di jadwalkan di Carefour Atom…

Yang ada aku Cuma interview sekali lagi terus ga ada kabarnya lagi..hahah ga jodoh kale ya….

Tidak ada komentar: